Wednesday, April 3, 2013

Ulasan Rumah Makan: Ginger

Saya baru-baru pergi ke Ginger baru hibachi dapur di pengadilan jalanan. Ini adalah "chipotle" gaya restoran di mana Anda dapat membuat mangkuk nasi kustom Anda sendiri. Mereka juga memiliki sushi segar dan yoghurt. Aku memesan semangkuk nasi dengan ayam, nasi goreng, sayuran, dan topping lainnya. Aku benar-benar menikmati makanan dan saya akan merekomendasikan tempat untuk siapa saja yang suka makanan Asia. Proses mendapatkan makanan Anda berjalan sangat cepat sehingga sangat baik jika Anda sedang kekurangan waktu. Restoran memiliki dua tingkat sehingga ada banyak tempat untuk duduk. Urutan sushi adalah sedikit berbeda. Berbeda dengan mangkuk nasi, di mana Anda bergerak ke bawah garis dan memilih topping Anda, Anda memesan sushi dan mereka membawa ke meja Anda. Yoghurt adalah melayani diri. Anda mengisi cangkir Anda dengan yogurt apa pun yang Anda inginkan dan ada pilihan yang sangat besar topping untuk memilih dari. Ketika Anda selesai Anda mempertimbangkan secangkir yogurt dan Anda membayar jumlah yang sesuai dengan berat pilihan Anda. Saya rasa ini adalah konsep yang sangat keren. Makanan ini cukup murah juga. Semangkuk nasi biaya sekitar tujuh dolar. Harga sedikit lebih jika Anda memilih daging yang lebih mahal, seperti steak atau salmon. Saya pikir restoran akan melakukan kehendak

No comments:

Post a Comment