Monday, April 8, 2013

Musim Panas

Rencana saya untuk akan tinggal di Athena. Akademi polisi saya pergi sampai Juli, sehingga hanya masuk akal bahwa saya tinggal selama musim panas. Saat ini saya lulus dengan salah satu jurusan saya, tapi saya tiga kelas pendek utama saya yang lain. Saya juga berencana untuk bekerja di suatu tempat secara lokal di Athena. Saya telah diterapkan untuk sekitar dua puluh pekerjaan yang berbeda, namun saya belum mendengar kembali dari salah satu dari mereka belum. Saya juga berencana untuk melakukan banyak kegiatan di luar ruangan selama musim panas. Ada beberapa taman di dekat Athena di mana Anda bisa berenang, sepeda, senjata menembak, mendaki dan kegiatan lainnya. Setelah sesi kedua saya berencana untuk pulang ke DC selama beberapa minggu dan melihat teman-teman dan keluarga. Keluarga kami memiliki perjalanan yang direncanakan untuk Agustus, namun tujuan belum dipilih belum. Mudah-mudahan itu akan menjadi tempat yang menyenangkan. Aku tidak tahu apakah aku akan kembali di Athena untuk musim gugur, tapi itu akan menjadi sesuatu yang aku mengetahui lebih dekat menuju waktu itu. Saya juga akan menikmati cuaca hangat yang ditawarkan Athena. Saya tahu banyak teman-teman yang juga akan di Athena untuk musim panas, jadi saya akan menghabiskan waktu dengan mereka juga.

No comments:

Post a Comment