Saturday, April 6, 2013

Game of Thrones

Salah satu acara favorit saya di televisi Game of Thrones. Ini adalah acara fantasi abad pertengahan yang ditayangkan di HBO pada hari Minggu malam. Saat ini di musim ketiga. Acara mengikuti banyak keluarga yang semua bersaing untuk berada di tahta dan memerintah kerajaan. Sementara acara tampak seperti fantasi normal, ada banyak liku-liku dalam plot. Acara menangkap audiens yang besar karena juga bertindak dan plot twists kail dalam penampil. Aku punya teman yang tidak suka film fantasi atau acara tv, tapi mereka sangat menikmati Game of Thrones. Acara ini didasarkan dari serangkaian buku yang disebut "A Song of Fire and Ice." Saat ini ada lima buku yang ditulis dan penulis berencana delapan total. Setiap buku yang berkembang menjadi salah satu musim pertunjukan. Acara ini ditujukan untuk pemirsa dewasa namun. Ada banyak darah kental dan kekerasan, serta ketelanjangan. Script ini juga dilengkapi bahasa yang kuat sehingga saya tidak akan merekomendasikan pertunjukan ini kepada orang-orang muda. Satu masalah dengan pertunjukan adalah bahwa hal itu hanya di HBO yang merupakan saluran kabel premium. Saya tahu kebanyakan orang (termasuk saya) tidak membayar untuk HBO, sehingga sulit untuk menonton. Sebagian besar waktu saya menonton di rumah seorang teman yang memang memiliki HBO.

No comments:

Post a Comment