Thursday, November 15, 2012

Thanksgiving

Saya senang untuk thanksgiving istirahat kembali ke rumah. Saya belum pulang sejak Juli, jadi saya melihat ke depan untuk akhirnya melihat keluarga saya dan rumah. Meskipun istirahat pendek, masih baik untuk memiliki beberapa waktu jauh dari Athena dan Ohio Universiti. Keluarga saya tidak berencana ke mana-mana untuk istirahat. Kami akan memiliki makan malam tradisional di rumah kami dengan banyak makanan. Kami biasanya memiliki roti jagung, kalkun, kentang tumbuk, roti, kentang, dan hijau casserole kacang. Setelah itu kita biasanya pergi melihat film di bioskop lokal. Biasanya setelah itu kita mencoba untuk menonton sepak bola, jika kita tidak jatuh tertidur saat itu. Saya senang untuk permainan syukur tahun ini karena fitur tim favorit saya, Washington Redskins, versus Dallas Cowboys. Ini harus menjadi permainan yang baik. Unfortuntaely, ayah saya bekerja di Afghanistan sehingga dia tidak akan dapat menghadiri makan malam, namun kami skpying dia dengan laptop sehingga ia bisa "duduk" di meja dengan kami sementara kami makan. Saya juga senang untuk mengejar ketinggalan pada beberapa membaca selama istirahat. Saya biasanya tidak punya waktu untuk membaca buku selain dari buku saya sementara saya di sekolah. Selama istirahat saya akan memiliki banyak waktu yang saya bisa membaca beberapa buku yang telah duduk di rak saya sejak musim panas.
http://yourlisten.com/channel/content/16939623/bahasa_indoensa_8

No comments:

Post a Comment