Thursday, November 29, 2012

Film Ulasa: 007 - Skyfall

Saya baru saja menonton film yang Skyfall di bioskop. Skyfall adalah yang terbaru dalam seri film James Obligasi 007. Ini bintang Daniel Craig sebagai agen rahasia terkenal Inggris: James Bond. Film ini sangat baik dan menyenangkan. Ada banyak adegan aksi keren yang membuat saya di tepi kursi saya. Film menampilkan lokasi eksotis seperti Macau, Shanghai, dan Italia Selatan. Film ini juga menampilkan aktris cantik banyak dan mobil cepat sangat dingin. Bertindak sangat baik. Film ini tidak membosankan, sehingga Anda selalu menghibur. Meskipun ada kekerasan di film, itu tidak berdarah sehingga ditonton oleh petak people.The muda sangat menarik dan bisa dipercaya. Plot berikut James Bond mengejar mantan agen MI6 yang telah menjadi orang jahat. Plot adalah untuk melakukan serangan teroris di seluruh London untuk kembali di MI6 yang ia percaya telah mengkhianatinya. Pemerintah tidak tahu di mana orang jahat, jadi terserah kepada James Bond untuk menghentikan dia dari terjadinya tindak kekerasan tindakan lebih. Saya tidak akan memaparkan akhir dari buku, tapi ada twist yang baik di akhir. Saya sangat merekomendasikan film ini untuk siapa saja yang suka film laga.
http://yourlisten.com/channel/content/16939681/bahasa_indonesia_9

No comments:

Post a Comment