Tuesday, October 2, 2012

Masa Depan kerja

Saya lulus kuliah pada akhir tahun ini. Aku akan memiliki dua jurusan di kriminologi dan ilmu politik. Mudah-mudahan saya akan memiliki pekerjaan dengan pemerintah federal pada saat ini tahun depan. Saya berharap untuk menggunakan derajat saya untuk mendapatkan pekerjaan baik di sektor penegakan hukum federal atau sektor intelijen. Ayah saya saat ini bekerja dengan departemen luar negeri dan bekerja di Afghanistan. Dia telah menjadi inspirasi bagi saya untuk bekerja di pemerintahan. Dia mengatakan gaji yang baik dan ada manfaat yang baik. Jika saya berada dalam penegakan hukum saya ingin bekerja dengan FBI. Saya pikir ada sesuatu yang keren tentang mengenakan setelan jas untuk bekerja dan memiliki lencana dan pistol pada sabuk. Saya tahu bahwa film membuat FBI tampak seperti pekerjaan yang menarik besar dengan kejar-kejaran mobil dan baku tembak, tapi aku tahu bahwa itu tidak seperti itu dalam kehidupan nyata. Tapi bagaimanapun, itu masih pekerjaan saya tertarik untuk mengejar. Jika saya berada dengan pemerintah, saya ingin bekerja di luar negeri. Pekerjaan ideal saya akan berada di kedutaan besar di negara lain. Saya juga akan lebih suka bahwa negara ini tidak sangat keras (seperti Irak atau Afghanistan). Saya suka politik, politik terutama internasional, jadi saya pikir saya akan sangat baik pada pekerjaan.
http://yourlisten.com/channel/content/16939610/Bahasa_Indonesia_2

No comments:

Post a Comment