Wednesday, September 26, 2012

Film Ulasan: The Avengers

Saya akan memberikan review dari film The Avengers. Saya melihat film selama akhir pekan di rumah teman-teman saya. Film ini merupakan film laga yang memiliki-pahlawan super: Hulk, Captain America, Ironman, Thor, dan Hawkeye. Film ini sangat menyenangkan tio menonton. Ada banyak adegan aksi keren dan lelucon lucu. Saya merekomendasikan film untuk siapa saja yang ingin melihat film laga yang dibuat dengan baik. Hal ini tidak terlalu keras sehingga aman untuk anak-anak dan keluarga untuk menonton bersama-sama. Film ini tentang dua jam dan setengah panjang. Akhir film memiliki adegan tambahan yang menunjukkan sequal untuk film. The akting dalam film juga sangat baik. Ini fitur Talens Samuel L. Jackon, Robery Downey Jr, Chris Hemsworth, dan aktor-aktor nama besar. Musik dalam film ini dilakukan dengan baik. Musik dalam film ini juga dilakukan dengan baik. Musik orkestra benar-benar menetapkan suasana film. The Avengers juga merupakan film yang Anda dapat menonton lagi dan lagi. Super-hero film adalah film yang tidak menjadi tua dan menyenangkan untuk menonton setiap kali Anda menontonnya. Yang satu ini tidak gagal untuk memenuhi harapan itu. Setelah saya melihatnya di rumah teman-teman saya, saya membeli DVD di Walmart untuk koleksi saya sendiri. Kesimpulannya, saya akan memberikan Avengers keluar sembilan dari sepuluh bintang. Pergi melihatnya!
http://yourlisten.com/channel/content/16939608/Bahasa_Indonesian_1

No comments:

Post a Comment